Call Center :
0878-7764-4700 Mon-Sat (8am-6pm)
D850DFF5
Head of CAPTAIN FIX
Jl.Alternatif Cibubur no.87 (Seberang Pom Bensin SHELL)
021 84306299/0878-7764-4700 / 087877644700
CF AMBASSADOR
Mall Ambassador Lantai 1 no.41 & 41A (Belakang Restaurant Hanamasa)
0812-9562-6189/0878-8855-3862
CF KEMANG
Jl.Kemang Raya no.15 Lt.3 (Seberang KFC Kemang)
0878-8855-4173/0812-9562-2188
CF PONDOK INDAH
Jl Sultan Iskandar Muda No.16 A ( sebelah Kwong Tung Tailor )
021 7225372/0878-8855-4032
CF BINTARO
Komplek ruko Bintaro 9 WALK, Blok A No. 4, Sektor 9, Tanggerang Selatan
021 7459793/0813-9866-5310

FAQ

1. Apa itu CAPTAIN FIX?

Captain FIX adalah suatu usaha dibidang jasa yang melayani segala jenis perbaikan untuk sepatu, tas, dan koper Anda.

2. Apa yang dimaksud dengan CAPTAINonLine?
Transaksi secara online untuk perbaikan sepatu, tas,dan koper.

3. Di mana saja saya bisa menemukan CAPTAIN FIX store?
CAPTAIN FIX @Cibubur
Jl.Alternatif Cibubur no.87 (Seberang Pom Bensin SHELL)
021-84306299
Buka dari pukul 08.00 – 20.00
 
CAPTAIN FIX @Mall Ambassador
Mall Ambassador Lantai 1 no.41 & 41A (Belakang Restaurant Hanamasa)
021-57939436
Buka dari pukul 10.00 – 20.00

CAPTAIN FIX @Kemang
Jl.Kemang Raya no.15 Lt.3 (Seberang KFC Kemang)
021-7191773
Buka dari pukul 10.00 – 20.00

CAPTAIN FIX @Pd.Indah
Jl. Sultan Iskandar Muda No.16 A (Seberang Hartono)

021 7225372

Buka dari pukul 08.00 – 20.00

CAPTAIN FIX @Bintaro
Bintaro 9 Walk blok A/04, Sektor 9, Tangerang Selatan (Sebelah Mc.Donald Bintaro)
021 – 7459793
Buka dari pukul 08.00 – 20.00

4. Apa saja yang bisa dikerjakan oleh CAPTAIN FIX?
Berdasarkan jenis barang yang kami kerjakan; kami ahli dalam mereparasi SEPATU, TAS, dan KOPER.  Berdasarkan jenis pengerjaan yang bisa kami kerjakan terbagi menjadi 2; yaitu REPLACES / ADD dan REPAIR/FIX. Yang dimaksudkan dengan REPLACES/ADD adalah kami mengganti spareparts dari sepatu/tas/koper dengan material yang tersedia di CAPTAIN FIX. Material yang kami ganti diusahakan sampai sama persis dari hal bentuk,warna,jenis bahan,dan kualitasnya. Sebagian besar spareparts/material yang kami gunakan diimport langsung oleh CAPTAIN FIX sendiri. Untuk REPAIR/FIX adalah kami ahli dalam memperbaiki segala kerusakan pada sepatu/tas/koper Anda tanpa perlu mengganti dengan yang baru.

5. Berapa lama proses pengerjaan yang diperlukan untuk tiap reparasi?
Durasi pengerjaan setiap jenis reparasi sangat bervariasi; tergantung tingkat kesulitan dan ketersediaan spareparts/material yang sesuai diinginkan oleh customer. Kami selalu berusaha memberikan pelayanan yang terbaik kepada customer CAPTAIN FIX.

6. Apa saja yang bisa diservis  untuk SEPATU di CAPTAIN FIX?
CAPTAIN FIX sangat ahli mulai dari mengganti tutup hak yang aus, sol yang patah, menjahit body yang robek, sampai mengecat ulang seperti warna asli sepatu Anda. (Baca selengkapnya di Menu JASA )

7. Apa saja yang bisa diservis  untuk TAS di CAPTAIN FIX?
CAPTAIN FIX sangat ahli mulai dari mengganti resleting yang rusak, mengganti tali yang rusak, mengganti sparepart / aksesoris yang hilang atau rusak, sampai mengecat ulang seperti warna asli tas Anda. (Baca selengkapnya di Menu JASA)

8. Apa saja yang bisa diservis  untuk KOPER di CAPTAIN FIX?
CAPTAIN FIX sangat ahli mulai dari mengganti troli yang rusak, handle yang lepas, roda yang hilang, sampai membuat cover koper supaya tidak mudah lecet jika dibawa pada saat  perjalanan Anda.

9. Apa kelebihan CAPTAIN FIX dibandingkan dengan usaha yang sejenis?
Setiap servis yang dilakukan, CAPTAIN FIX akan memberikan garansi 1 bulan (dari tanggal diambilnya barang oleh customer).

10. Apa kelebihan bertransaksi di CAPTAINonline?
Customer yang jauh domisilinya dari cabang – cabang CAPTAIN FIX atau yang sibuk dapat menikmati pelayanan kami dengan lebih mudah. Karena customer service kami akan terus mengupdate proses pengerjaan barang yang telah dikirim ke CAPTAINonLINE.

11. Bagaimana saya bisa menghubungi Customer Service CAPTAIN FIX?
Hubungi Customer Service kami di No.Telp 0878-7764-4700 / 0813-1131-4900


12. Bagaimana cara pembayaran di toko CAPTAIN FIX?
Barang akan dikerjakan oleh kami minimal customer membayar DP 50% dari total biaya pengerjaan barang. Disetiap cabang, kami menerima pembayaran dengan DEBIT dan KARTU KREDIT MANDIRI, dan kartu kredit lainnya (tanpa dikenakan charge tambahan).

13. Bisakah saya jika barang saya dikerjakan lebih cepat?
Pada dasarnya kami mengerjakan dengan sistem “first come first serve”, tapi jika ada permintaan khusus Anda diharapkan untuk segera menghubungi customer service kami. Sehingga kami bisa mengkoordinasikan dengan teknisi kami.

14. Apakah Captain Fix menggunakan spare part atau material pengganti original sesuai merek dari barang saya?
Kami tidak menggunakan spare parts atau material pengganti original dari brand setiap barang. Tetapi kami menjamin menggunakan spare part import/lokal atau material kualitas tinggi – disesuaikan dengan order juga - dan menggaransikan setiap hasil kerja perbaikan (repair) selama 30 hari dari tanggal barang diambil atau dikirimkan.

15. Apakah Captain Fix bisa membuat baru barang kesayangan saya sesuai order?
Demi meningkatkan pelayanan kami dalam mereparasi barang kesayangan Anda, kami terfokus pada pelayanan perbaikan saja.

16. Bagaimana cara pembayaran di toko CAPTAINonLINE?
Barang yang kami terima melalui CAPTAINonLINE baru akan dikerjakan jika customer sudah melunasi total biaya servis + biaya kirim balik ke alamat customer. Uang bisa ditransfer ke rekening BCA atau Mandiri kami.