Call Center :
0878-7764-4700 Mon-Sat (8am-6pm)
D850DFF5
Head of CAPTAIN FIX
Jl.Alternatif Cibubur no.87 (Seberang Pom Bensin SHELL)
021 84306299/0878-7764-4700 / 087877644700
CF AMBASSADOR
Mall Ambassador Lantai 1 no.41 & 41A (Belakang Restaurant Hanamasa)
0812-9562-6189/0878-8855-3862
CF KEMANG
Jl.Kemang Raya no.15 Lt.3 (Seberang KFC Kemang)
0878-8855-4173/0812-9562-2188
CF PONDOK INDAH
Jl Sultan Iskandar Muda No.16 A ( sebelah Kwong Tung Tailor )
021 7225372/0878-8855-4032
CF BINTARO
Komplek ruko Bintaro 9 WALK, Blok A No. 4, Sektor 9, Tanggerang Selatan
021 7459793/0813-9866-5310

Syarat Dan Ketentuan

Syarat & Ketentuan Transaksi Online (via website)

  1. Barang akan segera dikerjakan, setelah customer melakukan pembayaran 100% dari total biaya + shipping fee yang tercantum di invoice.
  2. Setiap kesalahan yang dilakukan Captain Fix, kami hanya akan menggantinya maksimal dengan nominal Rp 100.000
  3. Barang yang tidak jadi mampu kami kerjakan, akan dikembalikan dalam keadaan utuh kepada customer dengan biaya ditanggung oleh customer.
  4. Jika customer tidak puas dan meminta barang dikerjakan kembali (dalam masa garansi 1 bulan), maka biaya pengiriman balik ditanggung oleh customer.
  5. Barang yang masih dalam masa garansi bisa dibawa dan dikerjakan di semua cabang Captain Fix.
  6. Setiap komplain kecacatan barang yang diketahui customer setelah barang diterima, bukanlah tanggung jawab kami. Captain Fix menganggap bahwa customer sudah memeriksa keadaan barang dari awalnya.
  7. Servis yang tidak diterima di CF Online :
    • Memperpendek tali tas
    • Mengganti aksesoris batu
    • Make over tas/sepatu.
    • Cat selain warna hitam.
    • Dibersihkan untuk bahan suede/beludru.
    • Memperkecil/memperbesar sepatu/sandal.
    • Mengganti hak
  8. Sparepart yang diganti bukan dengan  100% sama, tetapi diganti dengan yang bentuknya hampir sama dengan yang aslinya.   
  9. Captain Fix tidak menjamin bahwa bentuk,warna,dan kelenturan bahan akan 100% seperti pada saat barang dibeli - sesudah barang direparasi. 
  10. CF tidak akan menyimpan dan mengembalikan serta bertanggung jawab dengan sparepart lama atau bahan yang telah diberikan kepada teknisi kami. 
  11. CF tidak bertanggung jawab dengan harta/barang apapun yg tertinggal di dalam kotak/sarung/tas/koper customer.       
  12. CF menerima barang customer yang direparasi tanpakotak/sarung/kartu licensed brand atau sejenisnya/aksesorisnya. Bila customer tertinggal, tidak menjadi tanggung jawab CF jika terjadi kehilangan.    
  13. Barang yang diorder melalui Captain Fix Online bisa diambil di semua cabang Captain Fix, dengan catatan, ongkir tetap dikenakan & atau tidak bisa dikembalikan.
  14. Perintah kerja  yang sudah diajukan & disetujui sesuai tercantum di invoice, maka tidak dapat direvisi (dikurangi/ditambah).

     

  15. Setiap barang yang ingin dibersihkan/dikilapkan/dicat  dibagian body-nya tidak akan kami kerjakan jika barang dalam keadaan mengelotok/menggelembung. Hal ini dilakukan agar tidak memperparah keadaan dari awalnya.
  16. Jika bagian barang yang diminta diperbaiki - dalam keadaan mengelotok/menggelembung - bukan termasuk bagian body, maka barang bisa dan akan dikerjakan segera.
  17. Keterlambatan pengiriman balik barang customer sepenuhnya adalah tanggung jawab dari pihak ekspedisi.

 

 

Syarat & Ketentuan Pengerjaan/ Reparasi Barang Customer (Offline)

  1. Sparepart diganti bukan dengan  yang sama persis, tapi diganti dengan yang bentuknya hampir sama dengan yang aslinya.   
  2. CF tidak menjamin bahwa bentuk,warna,dan kelenturan bahan akan 100% seperti pada awalnya barang dibeli - sesudah barang direparasi. 
  3. CF tidak akan menyimpan dan mengembalikan serta bertanggung jawab dengan sparepart atau bahan yang telah direparasi oleh teknisi kami.      
  4. CF tidak akan menerima pengerjaan barang jika keadaan barang tersebut sudah mengelotok dari awalnya. Kecuali, jika customer sudah menyetujui untuk menerima resiko keadaan apapun setelah barang dikerjakan.  
  5. CF tidak bertanggung jawab dengan harta/barang apapun yg tertinggal di dalam kotak/sarung/tas/koper customer.       
  6. CF menerima barang customer yang direparasi TANPA kotak/sarung/kartu licensed brand atau sejenisnya/aksesorisnya. Bila customer tertinggal, tidak menjadi tanggung jawab CF jika terjadi kehilangan.       
  7. Pengerjaan barang akan dilakukan setelah dilakukan DP MINIMAL 50%.
  8. CF tidak melayani penitipan barang2 customer - walaupun hanya sebentar saja. 
  9. Tidak ada penambahan biaya jika pembayaran dilakukan dengan kartu kredit.
  10. Customer akan segera diberitahukan lewat SMS setiap barang sudah selesai dikerjakan.
  11. Customer bisa melakukan garansi di cabang CF mana saja. Tidak harus dicabang dimana dia menaruh barang awalnya.